NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Feb 2016 10:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam rangka lebih mempererat rasa brotherhood dan keguyuban para pemilik Supra di Jawa Barat, Hari Sabtu yang lalu (13/2) bertempat di Aprida One Stop Bikers (Jl. Raya Jomin Timur Kota Baru Karawang) diadakan Rakerda FSI Regional Jawa Barat.

Acara yang dimotori oleh Supra Klub Cikampek dan didukung penuh oleh PT. Daya Adicipta Motora sebagai Main Dealer dan Suku Cadang Sepeda Motor Honda di Jawa Barat ini berlangsung meriah karena dihadiri tidak kurang oleh 392 bikers yang baik itu para anggota klub Supra maupun para undangan yang hadir.

Para perwakilan dari 14 klub Supra yang hadir ikut dalam Rakerda yang membahas kesiapan para klub Supra di Jawa Barat untuk menghadiri Jamnas Supra yang nanti akan digelar di Lampung.

Selain Rakerda, di waktu yang bersamaan juga dilakukan kopdar gabungan yang membuat suasana semakin meriah.Kang Arif salah satu Panitia mengatakan kalau acara ini diadakan untuk lebih mengguyubkan para rider Supra di Jawa Barat.

"Kami Supra Club Cikampek sangat berterima kasih pada seluruh undangan yang hadir di acara Rakerda FSI Regional Jawa Barat, Acara ini selain sebagai ajang diskusi juga sebagai ajang silaturahmi seluruh bikers di Jawa Barat Umumnya dan para pengendara supra khususnya." Papar Bro Arif di sela-sela acara.

Sukses untuk Rakerda dan Kopdargabnya, sukses juga nanti untuk Jamnas yang akan datang. (GN)

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK