NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Aug 2016 08:40 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Hari Sabtu kemarin (30/7) PT Daya Adicipta Motora selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama PT. AHM menggelar kompetisi futsal untuk komunitas Sepeda Motor Honda yang bertajuk Ketupat Futsal Community (KFC) Cup di Lapangan Progressif Football Arena.

Kegiatan olahraga futsal merupakan kegiatan olahraga yang paling rutin dilaksanakan di kalangan Komunitas Honda, mendapat sambutan antusias dari Komunitas Honda. Selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menumbuhkan jiwa sportif antara Komunitas Honda di Jawa Barat.

Tujuh komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) ikut andil dalam kegiatan KFC kali ini, ketujuh tim tersebut adalah Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC), Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Sumedang Honda Community (SHOC), Sonic Purwakarta Rider’s Club (SPRC), Sonic Rider’s Cianjur (SRC), Satu Untuk Daya Adicipta Motora (SADAYA), dan Honda Sonic Club Bandung (HSCB).

Selain kegiatan Ketupat Futsal Community Cup diadakan juga Honda New Sonic 150R Modification Contest sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda Sonic 150R yang tergabung dalam Paguyuban Honda Sonic Club (PHSC) Jawa Barat yang sudah memodifikasi sepeda motornya.

Setelah pertandingan yang sangat seru, akhirnya Ketupat Futsal Community Jawa Barat dimenangkan oleh Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC) sementara juara kedua adalah Satu Untuk Daya Adicipta Motora (SADAYA) dan juara ketiga adalah Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Kemudian untuk pemenang New Sonic 150R Modif Contest adalah Ronggo Prasetyo – HSCB sebagai juara 1 dan Sopian Adi Candra Ramadani – HSCB sebagai juara 2.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK