NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Feb 2017 07:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT. Daya Adicipta Motora selaku distributor  utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak perwakilan anggota club yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat untuk merasakan produk-produk sepeda motor Honda dari Bandung menuju Ciwidey - Jawa Barat tanggal 9-10 Februari 2017.

PT. DAM menyediakan 5 varian sepeda motor motor Honda untuk kegiatan ini, yaitu Supra GTR 150 R, New Honda Sonic 150R, New Honda CB150 R Streetfire, All New CBR 250 RR dan All New Vario 150 eSP.

 

Start dilakukan mulai dari kantor DAM Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung dan finish di Ciwidey, Jawa Barat. Adapun rute touring diantaranya Kantor DAM - Jl. Cimindi - Jl. Nanjung - Kutawaringin - Cipatik - Jl. Soreang - Pasir Jambu - Ciwidey dan berakhir di Rancabali. Selain touring, acara ini juga diwarnai dengan games dan hiburan.

All New Honda Supra GTR 150 yang didaulat sebagai motor andalan pada kegiatan kali ini memperlihatkan performanya yang luar biasa, memiliki power berlimpah dengan akselerasi rensponsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS)/9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum 122 kpj dengan mudah melibas jalanan termasuk jalanan offroad di perkebunan teh Rancabali. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga 42,20 km dalam 1 liternya dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan oleh Honda berdasarkan metode ECE R 40.

"Kami mengharapkan kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahim antara PT. DAM dengan klub-klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat," tutup Lerry.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK