NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Apr 2017 09:41 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir pekan kemarin, 15 April 2017 bertempat di AHASS Merdeka Cibiru, Bandung. Sebanyak 400 bikers BeAT mengikuti acara Kopdargab Sedulur BeAT Jawa Barat Wilayah 2.

Kopdargab yang digelar oleh Honda BeAT Rider Club Bandung, Club Owner BeAT Garut, Honda BeAT Tasik Club, Clubbers Ciamis dan BeAT Independent Club Sumedang dihadiri oleh lebih dari 400 bikers yang berasal dari berbagai club BeATdi Jawa Barat yang berasal dari Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Sumedang juga kota dan kabupaten lain di Jawa Barat seperti Cianjur, Sukabumi, Bekasi, Purwakarta, Subang, tidak ketinggalan Club BeAT dari provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur pun hadir dalam kegiatan ini.

Acara Kopdargab ini diawali dengan rooling city terlebih dahulu kemudian selepas rolling city dilanjut dengan diskusi dan tidak lupa agar lebih meriah digelar juga ajang cari jodoh bagi bikers yang masih jomblo.

Meski konsep acaranya sederhana namun acara ini kopdargab cukup meriah, dimana setiap anggota dari berbagai club bisa kembali bertemu dan kembali bersilaturahmi saling berbagi mengenai dinamika komunitas di club yang saat ini terjadi.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK