NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Apr 2017 09:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tanggal 23 April 2017 kemarin Honda BeAT Riders Club Bandung menggelar Family Gathering dalam rangka syukuran Anniversary Honda BeAT Riders Club yang ke 8th (sawindu).

Acara yang mengusung tema sacangreud pageuh sagolek pangkek, membawa pesan agar setiap anggota yang tergabung dalam Honda BeAT Riders Club Bandung senantiasa teguh dalam memegang pendirian, tidak melanggar janji dan selalu konsisten dalam setiap langkah dan perbuatannya baik itu dalam lingkungan klub maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Sebanyak 150 anggota klub HBRC Bandung baik itu member maupun prospek hadir dalam acara ini. Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Keria IMHJB bah Ekoey, PIC Community PT. Daya Adicipta Motora dan sponsor yang mendukung sehingga terlaksananya acara Family Gathering ini.

Bertempat di Villa Gumbira kp ciwaru ujungberung Bandung, acara diisi dengan silaturahim, pemotongan tumpeng dan berbagai hiburan yang digelar untuk lebih merekatkan kebersamaan sesama anggota club Honda BeAT Riders Club Bandung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK