NEWS
DETAILS
Rabu, 03 May 2017 07:17 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Hari minggu kemarin (30/4) bertempat di Sabilulungan Park para pecinta sepeda motor Sonic 150  Bandung yang tergabung dalam Honda Sonic 150R Club Bandung (HSCB) menggelar hari jadinya yang pertama atau 1st Anniversarry.

Mengusung tema “ONE YEAR ONE HEART ONE FAMILY – Ngahiji Ngajadi Ngawargi” yang berarti di hari jadinya yang pertama ini para bikers Sonic Bandung bertekad untuk menyatukan semangat satu keluarga yang menjadi satu teguh dan semakin bersaudara.

Acara yang dihadiri juga oleh perwakilan dari klub sonic di seluruh Indonesia, Ikatan Motor Honda Bandung dan para anggota klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat ini semakin lengkap dengan diadakannya bakti Sosial.

Sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar, para anggota HSCB berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan di sekitar lokasi dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan alat sekolah.

New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja. Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK