NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Jun 2017 12:30 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, anggota komunitas motor yang tergabung dalam Sukabumi Tiger Club (STC) memberikan santunan kepada ratusan warga kurang mampu di Kampung Ciseureuh, RW05, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi. Santunan tersebut berupa sembako sebanyak 170 paket bagi kaum dhuafa, dan uang kadeudeuh untuk 115 anak – anak yatim piatu.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal ini juga menunjukan diri kepada masyarakat bahwa tidak semua komunitas motor selalu identik dengan sikap arogan. Kami ingin berbagi dalam bulan yang mulia ini,” ungkap Ketua STC, U Dhani Ramdani, kemarin (17/06)

Adapun sumber anggaran santunan tersebut, kata Dhani berasal dari para anggota STC, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) dan donatur yang hanya mau disebut Hamba Allah. “Total bantuan yang kami terima dari para donator mencapai Rp21 juta. Mudah mudahan sumbangsih yang kami terima dan kami berikan kepada para kaum dhuafa dan anak – anak yatim piatu ini bermanfaat,” jelasnya.

Untuk tahun ini, kata Dhani kegiatan pemberian santunan tersebut tidak hanya dipusatkan diwilayah Kota Sukabumi saja. Sebagian anggota STC yang berdomisili di wilayah Kabupaten Sukabumi juga menggelar kegiatan yang sama. “Kegiatan yang sama dilakukan disekitar Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi sebanyak 72 paket sembako,” katanya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK