NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Aug 2017 10:31 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir pekan kemarin (5/8) Pria-pria ber-Karisma menghadiri acara Kopdargab Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) Regional Jawa Barat yang digelar setiap dua tahun sekali untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama Pria ber-Karisma.

Ajang dua tahunan sekali yang didukung penuh oleh PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini selalu ditunggu-tunggu ini dihadiri oleh puluhan bikers pengguna Karisma yang berasal dari 8 club Karisma di Jawa Barat yaitu Honda Karisma Auto Club (HKAC) Tasikmalaya, Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Bandung,  Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Cirebon, Honda Karisma Club Bogor (HKCB), Bekasi Karisma Komuniti (BekaKak), Karisma Karawang Team (KARAT), Honda Karisma Club Majalengka (HKCM) dan Banjar Karisma Rider (BAKAR).

Di Acara Kopdargab kali ini selain sebagai ajang silaturahim antar pengguna Karisma juga digelar forum untuk kembali memilih Koordinator Wilayah HKCI Regional Jawa Barat dan setelah melalui diskusi yang panjang akhirnya terpilihlah Bro Agung Budiman dari KHAT Bandung sebagai Korwil HKCI Regional Jawa Barat.

Sebagai puncak dari acara Kopdargab digelar acara syukuran hari jadi paguyuban Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) dan Honda Karisma Auto Club (HKAC) yang genap berusia 13 tahun tepat pada tanggal 1 Agustus 2017. Secara kebetulan HKCI dan HKAC berdiri ditanggal yang sama.

Solid terus para Pria Berkarisma di Jawa Barat..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK