NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Aug 2017 20:42 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam Rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Ratusan bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung menggelar short touring ke tempat bersejarah dan silaturahmi antar komunitas dengan tajuk  “Convoy Merdeka"

Dengan mengusung tema bertajuk “Bikers Bhineka Tunggal Ika”, convoy kemerdekaan  ini yang start dari PT. Daya Adicipta Motora dilakukan dengan mengelilingi kota Bandung kemudian menuju lokasi bersejarahTugu Kujang Perjuangan Bale Endah yang terletak di Kecamatan Bale Endah, Kabupaten Bandung dengan diikuti oleh lebih dari 100 bikers.

Selain melakukan Convoy Merdeka, untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan serta kerjasama para biker pun ikut dalam berbagai acara khas untuk memeriahkan hari kemerdekaan berupa lomba-lomba khas Agustusan.

Dengan digelarnya acara Convoy merdeka ini para bikers diharapkan bisa semakin menghormati perjuangan para pahlawan dengan beragam aktifitas yang bermanfaat dan menginspirasi kebaikan di antara sesama. Seperti yang telah dicontohkan para pahlawan kita.

Gallery foto pelaksanaan Convoy Kemerdekaan bisa kawan-kawan lihat di Gallery yah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK