NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Aug 2017 23:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Majalengka hari ini Sabtu (26/8) menjadi lautan Honda Vario, dimana seluruh bikers Vario dari Jawa Barat tumplek berkumpul bersama di Majalengka tepatnya di Gedung SKB Majalengka untuk menggelar hari jadi Paguyuban Vario Jawa Barat yang ke-8.

Acara yang dihadiri tidak kurang dari 200 bikers Honda Vario dari Jawa Barat dan undangan dari luar Jawa Barat berlangsung sangat meriah dengan diawali terlebih dahulu dengan rolling city mengelilingi wilayah Majalengka sekaligus melakukan wisata kuliner.

Selepas melakukan Rolling City kemudian seluruh tamu undangan yang hadir menyanyikan Lagu Indonesia Raya Secara bersama-sama dilanjutkan pembacaan Ikrar Bikers Honda.

Acara semakin bermakna dengan digelarnya juga pelatihan Safety Riding oleh Instruktur PT. DAM dan pihak kepolisian yang memberikan berbagai pengetahuan mengenai safety riding terutama pengetahuan mengenai hal-hal apa saja yang harus dilakukan dan wajib dihindari ketika melakukan touring.

Menjelang malam, dilakukan kegiatan Ceremony perayaan hari jadi Paguyuban Vario Jawa Barat sekaligus disaat yang bersamaan juga digelar syukuran hari jadi Vario Adventure Majalengka yang memasuki usia ke-5 tahun.

Kesempatan acara Anniversary ini juga diajakan ajang kopdargab dan silaturahmi antar pengguna Vario di Jawa Barat dan berbagai hiburan menutup rangkaian acara Anniversary Sawindu Paguyuban Vario Jawa Barat.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK