NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Oct 2017 12:58 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir pekan ini 28 Oktober 2017, Salah satu Klub Sepeda Motor Honda di Bandung yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung yaitu Legenda Owners Club menggelar hari jadinya yang ke-15.

Nah untuk kawan-kawan anggota klub yang yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat ditunggu kehadirannya di acara 15th Anniversary Legenda Owners Club Bandung yang akan digelar di Villa Pondok Rifky Subang.

Mengusung Tema Bersatu, Beranekaragam, Bermakna, Acara akan diawali dengan Rolling menuju lokasi acara dengan start dari PT. DAM, Cibeureum Bandung, kemudian ketika sampai di lokasi acara akan dilakukan pembacaan Sumpah Pemuda dan Ikrar Honda Community yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan ceremony 15 tahun LOC dan berbagai Hiburan.

Jadi.... tunggu apa lagi kawan-kawan semua, jika tidak ada agenda pada 28 Oktober 2017 nanti, kedatangan kawan-kawan anggota klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat akan sangat berarti di acara 15th Anniversary Legenda Owner Club Bandung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK