NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Nov 2017 15:11 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... 11 November kemarin menjadi hari yang sangat spesial untuk kawan-kawan kita yang tergabung dalam Honda Scoopy Karawang, karena pada tanggal tersebut Honda Scoopy Karawang menggelar hari jadinya yang ke-6 bertempat di Villa Arab Loji, Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Karawang.

Bukan hanya sebatas acara hiburan, acara ini menjadi sangat spesial dengan digelarnya bakti sosial dengan memberikan sumbangan dana yang dikumpulkan oleh semua member dan diserahkan kepada Yayasan Yatim Piatu Al-Akhyariyah yang beralamat di Kp. Munjul rt 002 rw 001 Ds. Cintalaksana Kec. Tegal waru, Kab. Karawang.

Dihadiri oleh tidak kurang dari 1000 bikers tamu undangan, tamu yang hadir tidak hanya berasal dari wilayah Karawang dan Jawa Barat saja, namun datang juga dari luar Jawa Barat, seperti dari Jakarta, Tangerang, Sumatera dan Bali.

Acara yang digelar sebagai bentuk rasa syukur dan untuk lebih mempererat tali silaturahim di kalangan bikers ini juga dihadiri oleh PIC Community PT> DAM bro Iponk yang memberikan pesan agar bikers Honda Karawang umumnya, khususnya Honda Scoopy Karawang bisa semakin solid dan tentunya menjadi contoh bagi para bikers di jalan Raya.

Berbagai DoorPrize yang telah disiapkan juga dibagikan kepada para tamu undangan dan untuk lebih mempererat rasa persaudaraan acara kemudian ditutup pada keesokan harinya dengan makan nasi liwet secara bersama-sama oleh seluruh panitia dan anggota Honda Scoopy Karawang yang hadir.

Gallery gelaran Anniversary ke-6 Honda Scoopy Karawang bisa kawan-kawan lihat di Gallery.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK