NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Nov 2017 19:15 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT. AHM menggelar acara Honda PCX 150 Fun Rally selama bulan November sebagai salah satu cara mengapresiasi para pengguna PCX dengan menggelar fun touring ke beberapa lokasi wisata dan melakukan berbagai permainan untuk lebih mempererat persaudaraan di kalangan pengguna PCX 150.

Di Jawa Barat, hari Sabtu kemarin 18 November 2017, PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Honda PCX 150 Fun Rally yang diikuti oleh kawan-kawan dari Honda PCX Club Indonesia.

Acara diawali dengan berkumpulnya para pengguna PCX 150 yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) di Kantor PT. DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung, selepas itu kemudian para pengguna PCX 150 ini konvoi menuju salah satu lokasi bersejarah di Bandung yaitu Monumen Juang Rakyat Jawa Barat yang terletak di Jl. Dipatiukur.

Setiba di lokasi monumen bersejarah ini, para bikers PCX 150 kemudian melakukan aksi yang luar biasa yaitu membersihkan monumen dari sampah-sampah yang berserakan dan yang lebih menarik lagi para pengguna PCX 150 ini melakukan kembali pengecetan di sekitar pagar monumen untuk menghilangkan coretan-coretan dari aksi vandalisme orang-orang tidak bertanggung jawab.

Selepas melakukan aksi pengecatan wilayah Monumen Juang rakyat Jawa Barat, para bikers pengguna PCX 150 kemudian melanjutkan perjalanan menuju Bumi Perkemahan Cikole, di Cikole para pengguna PCX 150 kemudian mengikuti berbagai permaianan untuk lebih mempererat persaudaraan salah satunya dengan permainan Paint Ball.

Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK