NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Dec 2017 13:29 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Merayakan hari jadinya yang ke-4 yang digelar tanggal 2 Desember 2017 lalu, CCI Karawang mengambil tema one love one family yang memiliki arti satu cinta satu keluarga..

Tema yang diusung ini memberikan arti bahwa setiap anggota yang tergabung dalam CCI Karawang, setiap anggota tidak hanya dipandang sebagai member atau anggota saja tetapi lebih dari itu setiap anggota yang tergabung dianggap menjadi satu saudara dalam satu keluarga.

Acara Anniversary yang dikemas sederhana di pasar bersih Galuh Mas Karawang ini sangat meriah juga berhasil menyatukan berbagai bikers tidak hanya pengguna CBR tetapi juga para bikers Karawang yang tidak kurang dari 130 klub hadir dalam acara ini.

“Sampai usia 4 tahun ini kami masih tetap bisa solid dan semakin maju tanpa ada kendala yang berarti, one love one family menjadi tema yang tepat karena dengan cinta kita bisa menyatukan keluarga CCI karawang” ujar Bro igo sebagai ketua pelaksana..

Gelaran acara mereka ini makin terasa istimewa dengan kehadiran para anggota dari angkatan pertama dan pendiri CCI karawang seperti Bro Wong Prako #001, Bro Setyo Aji #002

Ribuan biker yang hadir dalam acara ini selain perwakilan dari 100 Region (Kota) CCI yang ada di Indonesia, juga dihadiri tamu undangan dari komunitas lain.

Lebih istimewa acara semakin bermakna dengan digelarnya bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Adik-adik yatim piatu yang sangat membutuhkan bantuan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK