NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Jan 2018 16:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... hari ini PT. Daya Adicipta Motora sebagai main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Bikers Adventure Camp dengan tagline Unlimit Your World kepada komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Start dari PT. DAM, dengan melakukan konvoi peserta Bikers Adventure Camp tiba di lokasi acara Pine Hill Cibodas Lembang, dengan konsep berkemah, tidak kurang dari 75 orang anggota komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat nanti malam akan diajak untuk sharing discuss tentang berbagai hal yang berkaitan dengan dunia klub dan komunitas serta tidak ketinggalan para bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat ini akan diajak untuk dapat merasakan langsung performa Honda CRF150L dengan menjajal Honda CRF150L di trek off road yang disediakan di kawasan Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung.

Lokasi acaranya sangat asri kawan-kawan, dikelilingi dengan pohon pinus, para peserta akan kamping di tenda setekah sebelumnya akan sharing discuss di depan api unggun yang telah disiapkan.

Seperti apa keseruannya??? tunggu saja update berikutnya kawan-kawan...

oh iya..... Honda CRF150L merupakan produk yang dibuat dalam negeri dengan konsep ‘Take You to Off Fun Ride’, didesain untuk menaklukan jalan raya dan berbagai rintangan yang dimilikinya. Konsep ini dirasakan pas untuk diperkenalkan lebih dekat kepada komunitas Honda sehingga hobi touring yang mereka lakukan dapatlebih mengesankan tidak hanya di jalan beraspal namun sekaligus jalur offroad.

Dengan beragam fitur dan performa yang dimilikinya, CRF150L akan pas dengan hobi komunitas Honda yang sering mengekplorasi rute dan produk yang dimilikinya. Dengan didukung suspensi Showa (long Travel Inverted Front Fork) suspensi terbesar dikelasnya dengan pipa 37 mm dan panjang stroke 225mm semakin menambah gagah dan berkelas.

Sistem prolink pada suspensi belakang memberikan jarak main 210 mm untuk pengendalian dan stabilitas terbaik di seluruh kondisi jalan. Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Sektor pengereman sangat safety dengan penyematan rem cakram depan berdesain wavy dengan dimensi 240mm dan belakang 220 mm yang lebih besar di kelasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK