NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Feb 2018 17:54 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sabtu, 17 Februari 2018 Paguyuban IMHP (Ikatan Motor Honda Purwakarta) sebagai paguyuban tempat berkumpulnya seluruh Bikers Honda di Purwakarta mengadakan kegiatan Safety Riding Course for Advisor Community yang berlokasi di depan Lap. Tembak Mapolres Purwakarta.

Kegiatan Safety Riding Course for Advisor Community ini di ikuti oleh 22 orang dari club & komunitas yang berada di bawah naungan IMHP, Seperti yang disampaikan Bro Ahmad Nurmansyah selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk melatih cara berkendara yang baik & benar sekaligus mencari calon yang akan mewakili paguyuban IMHP ke SAFETY RIDING COMPETITION tingkat Jawa Barat 2018 nantinya. 

Pada acara pembukaan, berkenan hadir Bapak Aiptu H. Sugino (KaNit Dikyasa SatLantasRes Purwakarta) & Bro Ronni (Ketua IMHP) yang memberikan sambutan & pengarahan kepada semua peserta, menjadi pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan bisa memberi arahan dan contoh yang baik kepada keluarga & masyarakat pada umumnya.

Materi yang diberikan adalah Slalom Phylon (Tekhnik kelincahan), Figure Eight (Tekhnik berbelok angka 8), U Turn (Tekhnik menikung tajam) & Narrow Plank (Tekhnik keseimbangan) oleh Bro Luqita Aswara selaku instruktur Safety Riding Paguyuban IMHP, dengan arahan dari Bapak Asep Wawan Hernawan Selaku PIC Safety Riding PT. Daya Adicipta Motora (Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat).

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK