NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Feb 2018 14:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Saat pelaksanaan Anniversary ke-4 tanggal 25 Februari 2018 kemarin, CBR Riders Bekasi yang hadir di Omah Kebon diajak berkumpul bersama di salah satu pendopo yang sudah disiapkan oleh Panitia untuk melaksanakan Musyawarah Besar.

Sebelum acara musyawarah besar digelar, sebagai rasa cinta kepada Tanah Air Indonesia semua peserta yang hadir berdiri dan menyanyikan lagu kebanggsaan Indonesia Raya yang di pimpin oleh Budi Santoso. Harapan agar CBR Riders Bekasi yang lebih solid dan kompak pun di sampaikan oleh bro Dyto salah satu founder CBR Riders Bekasi yang saat itu masih bernama CBR 250R Jabodetabek.

Memasuki ke acara Mubes, di lakukan juga Penyempurnaan AD-ART dan pembacaan laporan pertanggung jawaban kepengurusan. Dan acara puncak yaitu pemilihan Ketua umum yang barupun dilakukan, terdapat dua orang kandidat utama yaitu bro Fikri dan dan bro Madhoi yang menyampaikan visi misi dan program kerja sampai akhirnya terpilih lah Bro Madhoi sebagai ketua umum yang baru CBR Riders Bekasi 2018-2020. 

"Terima kasih kepada semua member yang sudah memilih saya semoga bisa Menjadikan cbr riders club bekasi lebih solid lagi, bermanfaat buat sekitar dan menjadikan cbr riders club bekasi pelopor berkendara yang baik serta bebas dari narkotika" ujar bro Madhoi.

Di saat bersamaan saat serah terima jabatan ketua periode sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama bro Adnan menjadi ketua.

"Terima kasih para member,founder terutama pengurus yang sudah membantu saya selama masa bakti kepengurusan,banyak pengorbanan tapi banyak pula ilmu dan pengalaman yang kita peroleh, semoga bisa berguna kedepannya kelak,permintaan maaf apabila selama masa bakti saya dan kepengurusan  masih banyak kekurangan dan salah semoga kedepannya keluarga cbrriders bekasi lebih baik lagi" tutup bro Adnan

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK