NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Mar 2018 06:56 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Minggu, 25 Februari 2018 Paguyuban IMHP (Ikatan Motor Honda Purwakarta) kembali mengadakan kegiatan Safety Riding Course for Advisor Community tahap lanjutan yang berlokasi di tempat yang sama yaitu di depan Lapangan Tembak Mapolres Purwakarta.

Kegiatan kedua kali ini dilakukan lebih intensif lagi yang di ikuti oleh 6 orang peserta, yaitu:

  • Didin PISTONZ BEZZAD (Beat Lovers Purwakarta)
  • Abdul VIP (Vario Independent Purwakarta)
  • Zuhri HMPC (Honda Mega Pro Club) Purwakarta
  • Angga SPRC (Sonic Purwakarta Rider Club)
  • Amir HSCP (Honda Streetfire Club Purwakarta)
  • Ahmad HSCP (Honda Streetfire Club Purwakarta)

Di latihan tahap lanjutan ini para peserta lebih difokuskan lagi untuk memantapkan tekhnik-tekhnik Slalom Pylon, U-Turn & Narrow Plank yang sudah di berikan di latihan pertama (minggu lalu). Kali ini panitia Team Safety Riding IMHP mulai lebih serius lagi dengan mencatat waktu yang di peroleh oleh para peserta untuk mengetahui siapa yang nanti akan maju ke kompetisi Safety Riding Advisor Community tingkat Jawa Barat.

Selesai Praktek, seluruh peserta mengikuti materi yang diberikan secara visual dengan santai, diharapkan peserta mengenal lebih dalam lagi tentang Dasar Keselamatan Berkendara & Perlengkapan Berkendara yang biasa di pakai sehari-sehari dari mulai helm, jaket, sarung tangan, protektor tangan, kaki & sepatu, yang serunya lagi seluruh peserta diajak untuk tanya jawab dari materi yang disampaikan oleh Bro Luqita Aswara selaku Instruktur Safety Riding Paguyuban IMHP.

Di akhir acara, peserta diberikan motivasi dengan diperlihatkan video bagaimana suasana Kompetisi Safety Riding Instruktur Motor Honda di tingkat Nasional & Dunia.

Alhamdulillah kegiatan kali ini dirasa sangat berbeda dan membuahkan hasil yang memuaskan, souvenir Safety Riding Advisor IMHP diraih oleh Bro Ahmad dari HSCP & Bro Angga dari SPRC dengan peraih nilai terbaik pada sesi latihan kemarin.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK