NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Mar 2018 10:13 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Blader Jawa Barat Ngahiji (BEJANG) mengadakan turing gabungan yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Provinsi Jawa Barat  yang dilaksanakan pada Jumat-Ahad, 16 - 18 Maret 2018. Turing yang bertajuk Turgab Roadshow Anti Narkoba itu diikuti sedikitnya 50 bikers Honda Blade se Jawa Barat. Turing diawali dari kota masing-masing menuju titik kumpul pertama yakni di Kantor BNN Kabupaten Ciamis.

Para biker mulai berdatangan ke Kantor BNN sekira pukul 14.00. Di Ciamis, para bikers membagikan pamflet serta stiker anti narkoba kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas dan menempelkannya di kios-kios di area sekitar kantor BNN. Para biker terlihat antusias walau hujan mengguyur pada sore itu. Kegiatan serupa juga pernah dilaksanakan BEJANG pada Turgab saat akan menghadiri Jambore Nasional Federasi Blade Indonesia pada awal tahun 2017.

Setelah selesai di Ciamis, biker mulai bergerak menuju lokasi akhir, yakni di Pantai Batu Karas, Parigi, Kabupaten Pangandaran. Di lokasi tersebut para biker menghabiskan akhir pekan dengan berwisata di pinggir pantai. Malam harinya, biker BEJANG melakukan musyawarah guna menentukan lokasi dan pelaksanaan Jambore Daerah BEJANG. Musyawarah tersebut menghasilkan keputusan yakni penyelenggaraan Jambore Daerah BEJANG akan dilaksanakan di Majalengka pada Desember 2018 atau Januari 2019.

BEJANG menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan bikers se-antero Jawa Barat yang hadir pada gelaran turgab kali ini. Mereka yang hadir pada kesempatan turgab kali ini adalah: KBC Karawang, BLITS Sukabumi, HBCC Cianjur, HBAC Bandung, HBAC Sumedang, HBAC Majalengka, HBOS Subang, HBAC Indramayu, HBAT Tasikmalaya, dan CiBER Ciamis. BEJANG juga menghaturkan terima kasih kepada HBPC Purwokerto dan BCOC Cilacap yang hadir di lokasi akhir turgab dan AHC Ciamis yang membantu pengondisian di Kantor BNN Ciamis.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK