NEWS
DETAILS
Senin, 30 Apr 2018 21:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Jawa Barat terkenal dengan kondisi georafisnya yang berbentuk pegunungan, jalur-jalur hutan yang menantang para bikers pengguna motor offroad pun sudah tidak diragukan, hal inilah yang membuat PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Jelajah Alam CRF 150L pada Minggu 29 April 2018 kemarin.

Start acara dimulai dari Kantor PT. Daya Adicipta Motora kemudian dilanjut ke titik temu di Daerah Dago , Di Dago ini sudah berkumpul para pengguna CRF 150 L yang siap trabas bareng menjelajahi jalur yang sangat menantang.

Tidak kurang dari 30 bikers ikut dalam acara Jelajah Alam ini, rute yang ditempuh pun tidak main-main mulai dari dago dilanjut menuju daerah oray tapa kemudian menuju rancakalong, Tanjung Sari dan Istirahat sejenak untuk makan siang nasi liwet di daerah palintang. Dari dago menuju palintang meski cuaca cerah bersahabat namun karena semalam sempat diguyuh hujan para bikers pun bahu membahu saling membantu untuk melewati jalur yang dilewati, total perjalanan dari Dago menuju Palintang dihabiskan dalam waktu 5 jam.

Selepas dari Palintang, perjalanan kemudian dilanjut oleh para bikers menuju salah satu masjid untuk memberikan bantuan sebagai kepedulian para bikers kepada lingkungan sekitar.

Selepas memberikan bantuan, perjalanan kemudian kembali dilanjut menuju kawasan wisata Cibodas Lembang kemudian dilanjut menuju patahan Lembang dan kembali Finish di kawasan Dago menjelang senja.

Performa All New Honda CRF 150L benar-benar diuji melewati berbagai medan jalan yang dilewati peserta jelajah alam, dengan dibekali desain dan performa mesin motor on-off sport sejati All New Honda CRF150L benar-benar teruji melibas segala medan yang membentang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK