NEWS
DETAILS
Senin, 14 May 2018 20:42 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Dalam rangka milangkala hari jadi IMHG (Ikatan Motor Honda Garut) yang ke-4, Sabtu 12 Mei 2018 digelar acara syukuran oleh para bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Garut di Garut Trade Centre Jl. Nanggeleng-Cirahayu No.45, Cigagade, Blubur Limbangan, Garut. Jawa Barat.

Acara yang dimulai sejak pukul 3 sore ini mengusung tema “Panceg Dina Galur Ngariung Sadudulur” dengan diawali dengan digelarnya rapat kerja tahunan yang membahas pencapaian program kerja pengurus yang sudah dilaksanakan.

Selepas melakukan rapat kerja tahunan, kemudian menjelang malam acara dilanjut dengan seremonial milangkala IMHG, yang diawali dengan berbagai sambutan mulai dari Ketua Pelaksana Gemi Raisimak, Ketua Umum IMHG Cecep Rahmat Taopik ”Asep”, Ketua Umum POG Fujia, Sesepuh GAB Mas Tejo.

Selepas berbagai sambutan kemudian acara dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh ketua pelaksana yang kemudian di serahkan kepada ketua umum IMHG.

Selesai acara seremonial, kemudian acara dilanjut dengan berbagai hiburan untuk lebih mempererat rasa persaudaraan para biker-bikers Honda di Garut.

Acara berlangsung meriah dan lancar dijadikan ajang berkumpul dan bersilaturahmi para bikers yang dihadiri oleh seluruh club/komunitas daerah garut yang tergabung dalam POG (Paguyuban Otomotif Garut) dan GAB (Garut Utara) serta club/komunitas dari luar garut khususnya yang tergabung dalam IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK