NEWS
DETAILS
Minggu, 29 Jul 2018 12:24 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... IKRAR HONDA BIKERS pertama kali di bacakan pada saat acara gelaran HBD 2010 di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor Kab Sumedang dan pada saat itu sang 'PROKLAMATOR' adalah bro Tedy Suryadi yang di ikuti perwakilan bikers dari seluruh Indonesia diatas panggung HBD juga di ikuti oleh seluruh bikers di seluruh Indonesia yang hadir di acara Honda Bikers Day.

Pemenang sayembara atau pencipta IKRAR tersebut adalah seorang Bikers dari kota Bandung beliau adalah Ellya Syerlly yang biasa di panggil abah ekoey yang merupakan  member dari HVRC (Honda Vario Riders Club) Bandung.

BIar kawan-kawan tidak lupa mengenai Ikrar Honda Bikers ini, Ini Dia Ikrar Honda Bikers yang selalu dibacakan setiap gelaran Honda Bikers Day.

  1. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia, akan selalu menjunjung tinggi dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia
  2. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan berpegang teguh pada Pancasila dan semboyan Negara Kesatuan Republik Indonesia “Bhineka Tunggal Ika “.
  3. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan membantu pihak kepolisian Republik Indonesia dengan mentaati peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban umum.
  4. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan berperan aktif dalam mengkampanyekan program safety riding demi terciptanya Safety Indonesia.
  5. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia mengusung asas persaudaraan antar sesama klub & komunitas yg tersebar di seluruh nusantara, bersama satu jiwa, Satu Hati.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK