NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Feb 2019 07:46 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Kegiatan Offroad dan Touring di di jalan Raya merupakan hal yang berbeda. Namun itu semua bisa disatukan dalam satu komunitas di Bandung. Pengguna Honda CRF baik yang suka beroffroad ria maupun yang suka dengan supermoto bisa bergabung rukun dalam satu komunitas yang bernama Bandung CRF

Bandung CRF itulah nama klubnya dimana komunitas ini tidak hanya untuk kawan-kawan yang suka akan dunia offroad karena di Bandung CRF memadukan dua dunia adventure yaitu off-road (trail / enduro) dan on-road (supermoto). Pemaduan tersebut adalah untuk bersama-sama membangun jiwa petualang pada setiap anggota keluarga Bandung CRF di segala medan dalam sinergi yang solid berbasis brand Honda CRF series.

Bandung CRF Indonesia bertujuan :

  1. Membina, mengembangkan dan meningkatkan kerjasama antar pemilik dan penggemar kendaraan Honda CRF. 
  2. Turut menanamkan disiplin akan tertib lalulintas kepada umum dan anggota.
  3. Menyelenggarakan berbagai kegiatan positif para anggota, yang tertuang dalam rencana kerja organisasi secara konsisten, baik untuk kepentingan internal maupun untuk eksternal.
  4. Memberikan informasi kepada anggota secara transparan dan informatif mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kendaraan, organisasi, maupun kegiatannya.

Nah untuk kawan-kawan semua yang ingin bergabung ayo merapat ke tempat Kopdar Bandung CRF setiap hari kamis di Eiger Jl. Sumatera Bandung. Disana kawan-kawan semua bisa ngobrol-ngobrol dan silaturahmi membahas dunia adventure.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK