NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Jul 2019 15:44 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir pekan kemarin tepatnya pada tanggal 20 Juli 2019. Di Ciwidey, Bandung digelar acara Kopdargab Jawa Barat Honda PCX Club Indonesia.

Acara kopi darat gabungan ini dijadikan ajang silaturahmi para pengguna PCX di Jawa Barat dan dihadiri oleh 1.000 bikers pengguna Honda PCX dari seluruh Jawa Barat.

Sebelum melakukan kopdargab terlebih dahulu para bikers melakukan touring dari titik kumpul yang telah ditentukan menuju lokasi kegiatan.

Di lokasi Kopdargab, untuk lebih mempererat rasa persaudaraan, selain menggelar forum anggota juga digelar berbagai acara termasuk di dalamnya beberapa permainan untuk mempererat persaudaraan antara pengguna PCX di Jawa Barat. 

New Honda PCX 150 hadir dengan warna baru Sophisticated Matte Silver membuat tampilannya yang berkelas berbeda dari skutik lainnya. Dengan tetap mengusung desain elegan dan mewah, varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK