NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Aug 2019 08:49 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Honda Revo Banjar merupakan salah satu club sepeda Motor Honda yang berada di wilayah Jawa Barat tepatnya di Kota Banjar Patroman. Tahun ini didaulat untuk menggelar hajar terbesar pengguna Honda Revo di tanah air yaitu Jambore Nasional.

Honda Revo Banjar terbentuk awalnya dari hasil diskusi dua orang pemuda yaitu Bro Abay dan bro Adrian yang berasal dari sekolah yang sama dengan tunggangan motor yang sama juga yaitu Honda Revo yang saat itu baru diluncurkan oleh Honda.

Setelah berbagai diskusi yang matang akhirnya pada tanggal 9 September 2009 terbentuklah RCB (Revo Club Banjar) dengan dasar persaudaraan dalam hobby Otomotif.

Sejalan dengan dinamika anggota, Saat ini RCB beranggotakan 40 member aktif dengan Sekretariatnya di jl. Batulawang rt 06/08 kec pataruman kota Banjar dan kopdar rutin digelar di jl.BKR depan SMPN 2 Banjar (timur alun-alun Banjar).

RCB kopdar pada hari Rabu malam dan sabtu malam. Kegiatan RCB selain dalam hal otomotif juga melaksanakan kegiatan sosial seperti bakti sosial dan Social respons.

Bagi kawan-kawan pengguna Honda Revo yang berada di wilayah Banjar dan ingin ikut bergabung mangga bisa merapat ke sekretariat atau ke tempat kopdar Honda Revo Banjar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK