NEWS
DETAILS
Senin, 30 Sep 2019 12:11 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada 28-29 September 2019 kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer dan Asosiasi Honda CBR (AHC) kembali menggelar Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2019 seri kedua di Sentul International Circuit, Jawa Barat

Bertajuk “Excite Riding Experience with Honda Motor Sport”, ICE Day seri kedua ini menghadirkan kelas baru yaitu kelas Open pada kategori CBR 150cc dan CBR 250cc. Kelas tersebut hadir untuk memberikan kesempatan bagi tim-tim balap umum untuk menguji performa tinggi dari CBR Series. Selain itu pebalap-pebalap muda lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) juga akan hadir pada gelaran ICE Day kali ini, untuk unjuk skill balap menggunakan Honda CBR150. Selain itu, para pebalap muda lulusan AHRS 2019 ini juga akan berbagi pengalaman selama dirinya ditempa dalam pembinaan balap AHM.

Selain menjadi tontonan yang seru, para bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang tidak turun ke atas lintasan sirkuit antusias untuk mengikuti proses tapping HCID yang dilakukan di booth Komunitas.

HCID yang merupakan salah satu bentuk apresiasi dari PT. AHM ini kini tidak berbentuk kartu melainkan dalam bentuk digital yang proses tappingnya dilakukan dengan cara scan barcode yang muncul di aplikasi HCID.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK