NEWS
DETAILS
Senin, 07 Oct 2019 11:52 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada 5 Oktober 2019 kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat menggelar acara Genio Custom Playground di Trans Studio Mall, Bandung.

Kegiatan yang diselenggarakan di 6 kota besar seperti Medan, Makassar, Bandung, Surabaya, Bali, dan Jakarta ini semakin seru dengan kehadiran kolaborasi bersama Elders Garage, Never too Lavish, Adit & The Bandits dan juga Twilo Skate Corners. Para pengunjung  Genio Custom Playground dapat  melihat produk-produk showcase, talkshow, dan  beragam aktivitas lainnya yang akan menggugah jiwa custom anak muda.

Selain eksebisi dan aktivitas menarik dengan para kolaborator, para pengunjung juga dapat menikmati karya-karya peserta Genio Art Work Competition. Kompetisi yang membuat desain custom virtual Honda Genio ini dibuka untuk umum sejak 28 Agustus hingga 19 Oktober, nantinya desain dari 3 pemenang kompetisi ini akan direalisasikan langsung di Honda Genio.

Sama halnya dengan acara komunitas yang digelar oleh PT. DAM, Anggota Komunitas sepeda motor Honda yang hadir di acara Genio Custom Playground di Bandung ini mendapatkan sosialisasi mengenai APPs HCID dan tidak ketinggalan melakukan tapping HCID untuk mendapatkan poin tambahan sebagai bentuk reward dari PT. AMH kepada para bikers yang rajin mengikuti kegiatan yang digelar oleh Honda.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK