NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Oct 2020 17:56 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Beberapa waktu lalu salah satu daerah di Jawa Barat yaitu Sukabumi tepatnya di daerah Cicurug dilanda bencana alam berupa Banjir Bandang yang menyebabkan daerah tersebut porak poranda.

Banjir bandang yang terjadi pada tanggal 21 September 2020 lalu ini dipicu dengan tingginya intensitas hujan yang terjadi yang membuat sungai Citarik-cipeuncit meluap dan menyebabkan banjir bandang yang melanda tidak kureang dari 4 desa di Kecamatan Cicurug.

Melihat dampak yang terjadi, Paguyuban Scoopy Jawa Barat yang peduli dan telah melakukan penggalangan dana sebelumnya di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat, pada tanggal 4 Oktober 2020 kemarin perwakilan dari pengurus PSJB mendatangi lokasi bencana sekaligus menyerahkan bantuan.

Bantuan berupa uang diserahkan langsung kepada warga terdampak untuk meringankan beban yang dialami oleh masyarakat Kecamatan Cicurug akibat banjir Bandang ini.

Setelah penyerahan bantuan, Pengurus PSJB yang kali ini dimotori oleh Bro Farid tidak menutup kemungkinan untuk kembali memberikan bantuan agar beban yang dialami saudara-saudara di Cicurug bisa berkurang.  

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK