NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Dec 2021 18:48 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan....  Pada 19 Desember 2021 Sebanyak 100 bikers Honda dari berbagai daerah berkumpul bersama di Pine Hill Cibodas, Bandung untuk mengikuti kegiatan Honda Bikers Land 2021. Event ini digelar oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat dan PT Astra Honda Motor (AHM).

Kemasan acaranya pun di buat dengan menarik, para bikers beradu kreasi dalam menggunakan pakaian seperti menggunakan stelan jas, jaket kulit, dasi hingga kemeja selama acara berlangsung.

Acara yang berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan ini diawali dengan city riding menikmati indahnya suasana kota Bandung. Seluruh peserta wajib menggunakan riding gear yang lengkap mulai dari Helm, Jaket, Glove, Celana Panjang dan Sepatu serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Menempuh jarak sekitat 26 km, rute yang dilalui oleh peserta melewati beberapa jalan utama kota Bandung. Start dilakukan di Safety Riding Center DAM – Jl. Gunung Batu – Jl. Dr. Djunjunan – Jembatan Pasupati – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Dago Giri – Jl. Maribaya – Jl. Cibodas – Bukit Unggul dan berakhir di Pine Hill Cibodas. City riding ini sembari mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada sesama penggunan jalan dan masyarakat sekitar.

Tiba di lokasi, peserta disambut langsung oleh Tarian Sunda Rampak Kendang yang merupakan salah satu kesenian tradisional yang berasal dari Jawa Barat. Kemudian dilanjutkan dengan aktivitas Ngoprek New CB150X bersama ketua IMHJB, Community Games, serta Interactive talkshow with modificator dan art creative. Acara ini juga dilengkapi dengan kegiatan sosial dari Komunitas Honda sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama atas musibah bencana alam erupsi gunung Semeru di Lumajang beberapa waktu yang lalu.

Lalu Seperti apa keseruan acaranya? bisa kawan-kawan intip di gallery yang sudah mimin siapkan di link berikut ini! 

Terima kasih untuk Kang Vizar atas kirim fotonya..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK