NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Jan 2022 08:59 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... HPCI Bandung Chapter pada hari minggu kemarin menggelar perayaan anniversary one dekade sekaligus Musda ke-4 untuk memilih dan menetapkan Ketua Umum yang Baru.

Acara yang digelar dengan menggunakan dress code kemeja dan kaos HPCI ini digelar di IJI SOCIOPETAL SPACE Jl. Bojong Koneng No.16, Cibeunying, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung dengan terlebih dahulu diawali dengan berkumpul di Safety Riding Center PT. DAM di Jalan Cibeureum Cimahi.

Dimulai dari Safety Riding Center para anggoita HPCI kemudian melakukan rolling city dengan melewati beberapa beberapa ikon kota Bandung seperti Jembatan Pasupati dan Gedung Sate sambil mengkampanyekan safety riding dan CariAman.

Dilokasi acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh acara digelar. Sambil bersilaturahmi, semua anggota HPCI kemudian menggelar Musda untuk menentukan Ketua Umum yang Baru.

Pemilihan Ketua Umum diikuti oleh dua kandidat yaitu Kang Jezen Fauzan dan kang Deni Ahadiat Suryana.

Dari hasil pemilihan, Kang Jezen Fauzan akhirnya diputuskan menjadi ketua Umum yang baru setelah berhasil mendapatkan suara sebanyak 46 suara sedangkan Kang Deni mendapatkan suara 41 suara.

Selamat untuk Kang Fauzan semoga HPCI Bandung Chapter tetap semakin solid dan eksis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK