NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Jan 2022 15:05 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir pekan ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) akan mengajak komunitas Honda CRF150L untuk menjelajahi alam melalui kegiatan bertajuk “CRF150L Jelajah Alam”, pada hari Minggu (23/1) besok.

Rencananya sebanyak 20 bikers bakal menjajal ketangguhan Honda CRF150L dengan dua jalur off-road dan on-road sambil menikmati keindahan aellam sekitar di jalur yang dilalui di daerah Purwakarta, Jawa Barat. Jalur yang dilalui oleh peserta pun bervariatif mulai dari jalan aspal, berbatu, hutan pinus, hingga tanah.

Selain menjajal ketangguhan, kegiatan ini juga digelar untuk menjalin kekompakan antar pengguna Honda CRF150L. Seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan ini juga wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku selama kegiatan berlangsung.

Selain itu di acara Jelajah Alam ini akan diisi juga dengan kegiatan CSR dan sharing discuss juga sosialisasi mengenai Honda Community ID di lokasi finish.

Seperti apa keseruan acara ini???? Terus pantengi web IMHJB yah!!!.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK