NEWS
DETAILS
Senin, 07 Mar 2022 09:24 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bertempat di RM. Lesehan Mety Putri pada hari minggu kemarin 06 Maret 2022 mulai pukul 12.30 Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Besar sekaligus Pemilihan Ketum PHOKI periode 2022-2024

Musyawarah Besar yang dipimpin oleh bro Johan dari DTC Plus ini diawali dengan laporan pertanggungjawaban ketua umum PHOKI periode 2017-2019 kemudian dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi dari kandidat ketum yang mengikuti bursa calon ketua Umum PHOKI ini.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Musyawarah Besar PHOKI dilanjut dengan pemilihan ketua umum Phoki yang baru.

Melalui hasil vooting akhirnya terpilihlan Bro Opank dari klub DTC Plus sebagai ketua Umum PHOKI periode 2022-2024 setelah berhasil mengumpulkan suara terbanyak pada acara MUBES tersebut.

Selamat untuk bro Opank semoga tetap amanah dan bisa menjadikan PHOKI menjadi semakin solid semakin eksis dan semakin bermanfaat bagi para bikers di bawah naungan PHOKI maupun bagi masyarakat sekitar di Kabupaten Bekasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK