NEWS
DETAILS
Senin, 25 Apr 2022 07:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, banyak bikers di tanah air yang menggelar kegiatan yang bermanfaat salah satunya seperti yang dilakukan oleh para bikers HPCI Chapter Purwakarta

Sebagai agenda rutin di bulan suci Ramadhan, pada tanggal 24 April 2022, dengan mengambil tempat di sekitaran SPBU Cimaung Kabupaten Purwakarta, seluruh member ikut berpartisipasi untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa.

Acara pembagian takjil ini bisa terlaksana berkas kekompakan seluruh member yang berhasil mengumpulkan dana kegiatan dari hasil penjualan kaos pura pura touring. 

Ketua HPCI Purwakarta Capter Bro Edy Purnomo sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini sehingga seluruh member bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

"Kegiatan ini sangat baik sekali dan tentunya sangat mengapresiasi program penjualan kaos pura pura touring yang mana seluruh keuntungan di alokasikan untuk pembagian takjil di jalan raya purwkarta subang tepatnya di daerah cimaung Purwakarta" Tutup bro Edy.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK