NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Jun 2022 09:26 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak konsumen setia Honda untuk menikmati ketangguhan dan performa Honda CB150X di melewati berbagai jalanan di kota Bandung, Sabtu (11/6).

Sebanyak 35 peserta terlibat pada acara yang bertajuk “CB150X Urban Explore Touring”, peserta yang merupakan pemilik Honda CB150X ini adalah perwakilan bikers dari berbagai kota/wilayah di Jawa Barat. Dalam gelarannya berbagai aktivitas dilakukan untuk meningkatkan keakraban serta memperkuat tali silaturahmi antara Honda dengan konsumen setianya.

Sebelum merasakan ketangguhan dari Honda CB150X ini para peserta diajak untuk mengikuti pelatihan safety riding secara teori dan praktek di Gedung Safety Riding Center yang menjadi bekal awal bagi seluruh peserta ketika touring jarak dekat maupun jauh agar selalu #Cari_Aman di jalan raya.

Pelatihan safety riding dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, mulai dari wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Setiap 30 menit ketika di dalam ruangan kelas, para peserta diwajibkan keluar ruangan untuk menghirup udara segar dan kemudian melanjutkan kembali materi di dalam kelas serta tidak lupa sebelum melaksanakan kegiatan para peserta melakukan swab antigen terlebih dahulu.

Para peserta mendapatkan pelatihan secara teori dan praktek dari para Instruktur Safety Riding DAM. Materi yang diberikan mengenai perlengkapan berkendara, hingga teknik dasar berkendara yaitu teknik dasar mengerem, menikung dan menjaga keseimbangan.

Selain itu hal yang paling ditekankan dalam pelatihan ini adalah mengenai meningkatkan kesadaran para anggota komunitas untuk selalu sadar akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara karena para anggota komunitas membawa identitas komunitas Honda yang harus menjadi pelopor atau contoh bagi pengendara yang lain di jalan raya dan selalu #Cari_Aman saat berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK