NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Jun 2022 12:34 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Bikers Adventure Camp yang diikuti oleh 35 peserta pengguna Honda CB150X dari berbagai wilayah di Jawa Barat pada Sabtu-Minggu(11-12/6), di Cikole Lembang.

Melalui acara ini, para bikers yang rindu kegiatan bermotor ini bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalui sebuah event yang dikemas dengan menarik diharapkan para pengguna Honda CB150X dapat menyalurkan jiwa berpetualangnyadengan berkendara ke beragam destinasi baru.

Diawali dengan city touring bersama Honda CB150X dari Gedung Safety Riding Center menuju Lapangan si Kumis Cikole, Lembang dengan jarak tempuh 52 km para peserta diajak untuk menikmati keindahan alam di kota Bandung. Selama perjalanan, para bikers Honda ini selalu mengkampanyekan #Cari_Aman dijalan, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara.

Digelar selama dua hari, usai melalukan city touring, tiba di lokasi seluruh peserta diajak untuk mengikuti berbagai aktivitas seperti sharing discuss tentang management klub, riding test, gathering komunitas, sosialisasi Honda Community ID (HCID).

Selain itu, untuk membangun kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda digelar pula games menarik dan outbound yang antusias diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK