NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jun 2022 08:12 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bertempat di Cafe Pangiuhan Purwakarta, pada hari Minggu kemarin (12/6) Honda PCX Club Indonesia Chapter Purwakarta menggelar acara Musyawarah yang ke-3 untuk memilih dan menetapkan ketua HPCI yang baru untuk masa bakti 2022-2024.

Acara Musyawarah ini diawali dengan rolling city yang dimulai dari Situ Buleud, Purwakarta menuju lokasi acara di Cafe Pangiuhan.

 

Tiba dilokasi acara, acara musyawarah yang dihadiri juga oleh bro Roni Supandi dari Ikatan Motor Honda Purwakarta diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya kemudian dilanjut dengan sambutan dari Ketua periode 2020-2024 bro Edy Purnomo yang dilanjut dengan Laporan Pertanggung jawaban kepengurusan periode sebelumnya.

Setelah proses LPJ selesai, kemudian kegiatan dilanjut dengan mendengarkan visi dan misi dari dua kandidat calon ketua yaitu bro Zaenal dan bro Asep Rohaya.

Memasuki proses pemilihan, dari proses musyawarah dan pemilihan akhirnya terpilihlah bro Zaenal S menjadi ketua baru HPCI Chapter Purwakarta yang baru setelah mendapatkan mayoritas suara dari peserta yang hadir.

Selamat kepada bro Zaenal, semoga bisa membuat HPCI Chapter Purwakarta semakin solid dan semakin eksis di dunia bikers tanah air.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK