NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jun 2022 14:13 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Bertempat di dealer Honda Mitra Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) sukses menggelar hajat besar yaitu Musyawarah Besar (MUBES) 2022 dalam rangka memilih dan menetapkan ketua umum yang akan memimpin PMHB di periode 2022-2024.

Acara mubes yang digelar pada hari Minggu (12/06) diikuti oleh perwakilan dari 22 komunitas yang tergabung di PMHB dengan tema 'Bersatu Dalam Keberagaman'.

Terdapat 3 calon ketua umum dalam mubes kali ini, yaitu Arif Septiana dari Scoopy Bekasi, Dyah Novani Gitry dari HSX 125 Community dan Deny Riansyah dari ADV Bekasi (BADAS).

Pada Mubes kali ini Bro Fuad dari Scoopy Bekasi Club menjadi pimpinan dari Tim Formatur yang bertugas untuk memimpin acara mubes agar berlangsung tertib dan lancar dengan dibantu oleh anggota lainnya yaitu:

  • Bro Agay dari Bekasi Tiger Club
  • Bro Fajri dari CBR Rider Bekasi
  • Bro Gilang dari Honda Genio Rider Indonesia Bekasi
  • Bro Ageng dari Honda Blade Bekasi Club
  • Om Rizal dari Bekasi Tiger Club.

Dilakukan secara vooting, proses pemilihan ketua PMHB berlangsung dengan tertib dimana para ppeserta yang hadir memberikan suaranya di dalam bilik dan hingga proses perhitungan suara akhirnya, Sist. Gitry terpilih sebagai wanita pertama yang menjabat ketua umum PMHB dan akan memimpin PMHB periode 2022-2024.

Setelah proses pemilihan selesai akhirnya Sis Gitry pun secara resmi disahkan sebagai ketua PMHB yang baru oleh tim formatur dan akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan PMHB menggantikan ketum sebelumnya, yakni Bro Madhoi Sumadi.

Dalam sambutannya, Sis. Gitry mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari seluruh anggota PMHB. Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak Main Dealer Mitra Jaya yang telah mengizinkan dan mendukung kegiatan mubes ini dengan menyediakan tempat serta merchandise yang diberikan untuk acara mubes ini.

"Semoga saya amanah menjadi ketua dan mampu membawa PMHB lebih baik dan berkembang,"  tutup sis. Gitry.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK