NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jun 2022 07:32 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan… Pada Hari Minggu (19/6) kemarin, Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) turut andil mensukseskan acara Safety Riding & Attitude Riding dalam rangka sosialisasi OPS Patuh Jaya Lodaya 2022 yang digelar oleh Polres Cirebon Kota.

Acara yang digelar di Area DAM Honda Cirebon ini juga diikuti oleh biker-biker lain di wilayah Kota Cirebon dengan tidak kurang dari 100 bikers yang hadir.

Untuk kembali mengingatkan akan pentingnya safety riding ketika di jalan raya, para peserta yang hadir mendapatkan materi tentang safety riding langsung dari Kanit Lantas Polres Cirebon Kota yaitu AKP Nuryoto.

Berbagai materi tentang safety riding diberikan diantaranya adalah mengenai etika berkendara di jalan raya, juga berbagai hal mengenai peraturan-peraturan di jalan raya yang kadang dilupakan oleh para bikers terutama ketika sedang berkendara secara berkelompok.

Untuk lebih memberikan semangat ketika mengikuti gelaran ini, Polres Cirebon Kota juga memberikan hadiah bagi 4 orang peserta yang hasil prakteknya terbaik diantara peserta yang hadir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK