NEWS
DETAILS
Senin, 22 Aug 2022 06:05 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan...  Bertempat di di Dara Corner Bandung PT Daya Adicipta Motora (DAM) pada hari Minggu 21 Agustus 2022 sebanyak 20 Bikers yang terdiri dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung dan Scoopy Club Bandung (SCUBA) kumpul bareng ikuti Sunday Gathering & Ride. 

Acara Sunday Gathering & Ride diikuti oleh komunitas Honda dibawah Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) selain untuk bersilaturahmi, ajang ini bisa menjadi moment yang baik untuk bertukar informasi dan pengalaman para pengguna sepeda motor Honda.

Setelah mendapatkan informasi mengenai product knowledge New Honda ADV160 kemudian para peserta diajak untuk mengikuti pelatihan safety riding mengenai edukasi keselamatan berkendara untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara dari Instruktur Safety Riding DAM.

Selain itu, para bikers juga diajak untuk mencoba langsung skutik penjelajah New Honda ADV160 yang hadir dengan performa dan fitur-fitur unggulan dikelasnya. New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai. Skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK