NEWS
DETAILS
Senin, 12 Sep 2022 07:12 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Pada acara Anniversary IMHK yang ke-13, IMHK kembali mendapatkan keluarga baru yaitu dengan bergabungnya HGRI Chapter Karawang yang merupakan klub pengguna sepeda motor Honda Genio di Karawang. 

HGRI Chapter Karawang yang dibentuk pada tanggal 8 September 2019 lalu yang diinisiasi oleh 4 orang pendirinya yaitu bro Doni, bro Agung, bro Bonte dan bro Gilang yang sama-sama merupakan pengguna Honda Genio di Karawang.

Setelah bertemu dan bermufakat, akhirnya ke-4 orang biker Honda Genio ini sepakat untuk membentuk klub para pengguna Sepeda Motor Honda Genio di Karawang dengan nama HGRI Chapter Karawang .

Karena keterbatasan akibat pendemi saat itu HGRI Chapter Karawang menggelar kopdar yang pertamakali pada bulan Januari 2020 di daerah Singa Perbangsa (Siper) hingga akhirnya muai merekrut anggota sehingga saat ini memiliki anggota para pengguna sepeda motor Honda Genio.

Saat ini HGRI Chapter Karawang dipimpin oleh bro Dira yang merasa sangat berbahagia dan bersyukur di hari jadi yang ke-13 IMHK, HGRI Chapter Karawang bisa menjadi bagian dari Ikatan Motor Honda Karawang.

Adit Triyawarman yang akrab dipanggil bro Adi Ideung yang merupakan Ketua IMHK menyambut kedatangan HGRI Chapter Karawang sebagai bagian dari keluarga IMHK dan semoga dengan bergabungnya HGRI Chapter Karawang kedalam IMHK bisa membuat HGRI Chapter Karawang semakin guyub dan bisa membaur dengan klub dan komunitas sepeda motor Honda lainnya di Karawang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK