NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Sep 2022 16:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Beberapa klub dan komunitas sepeda motor Honda yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat mendapat kesempatan spesial dengan bisa turut hadir pada acara Launching New Honda CBR250RR di Pabrik Seped Motor Honda Plant 4 Karawang.

Klub dan Komunitas yang beruntung dan bisa hadir di gelaran Launching CBR250RR ini adalah klub dan komunitas sepeda motor Honda yang berada di sekitar Plant 4 Karawang yaitu  VARICK (VARIO RAIDER CLUB KARAWANG), CCI KARAWANG, AHC. HSFC Bekasi dan HSFC Purwakarta.

Dari dekat para bikers Honda ini bisa melihat langsung New Honda CBR250RR yang  dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pa da setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap, seperti Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

Selain mengikuti acara peluncuran, Para Bikers Honda juga diajak untuk melihat dari dekat produksi dari New Honda CBR250RR dimana New CBR250RR dibuat dengan teknologi tinggi bahkan beberapa part dibuat di ruangan khusus agar kualitas dari New Honda CBR250RR tetap terjamin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK