NEWS
DETAILS
Senin, 12 Dec 2022 11:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan paguyuban dari ikatan dan paguyuban klub sepeda motor kabupaten/kota di Jawa Barat pada hari minggu (11/12) menggelar Musyawarah Besar Luar Biasa untuk kembali memilih Ketua Umum IMHJB yang saat ini mengalami kekosongan kepemimpinan dan Rakerda untuk mengevaluasi kegiatan di tahun 2022 dan merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2023 mendatang.

Digelar di Safety Riding Center DAM dengan mendapat dukungan penuh dari PT. Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, Mubeslub dan Rakerda IMHJB dihadiri oleh 30 bikers yang merupakan perwakilan dari paguyuban-paguyuban kabupaten/kota klub sepeda motor Honda yang berada di bawah naungan IMHJB.

Dari hasil musyawarah bersama dari perwakilan-perwakilan paguyuban kota/kabupaten yang hadir di Musyawarah Besar Luar Biasa akhirnya setelah menjalani serangkaian proses pemilihan, terpilihlah Bro Yogi Agriana yang akrab dipanggil Bro Goy yang sebelumnya menjabat sebagai sekjend IMHJB menjadi ketua Umum IMHJB untuk masa periode 2022-2024.

Selepas menggelar Pemilihan Ketua Umum, acara kemudian dilanjutkan dengan Rakerda yang berisi mengenai evaluasi kegiatan di tahun 2022 dan pemaparan program kerja yang akan digelar di tahun mendatang dari masing-masing paguyuban kabupaten/kota untuk kemudian disatukan menjadi agenda kegiatan Ikatan Motor Honda Jawa Barat di tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, PIC Community PT. DAM Irvan Setiawan berpesan agar di tahun 2023 Ikatan Motor Honda Jawa Barat bisa kembali aktif dan semakin solid dalam mengayomiikatan dan paguyuban kota/kabupaten yang  berada di Jawa Barat.

Sementara itu Bro Goy yang saat ini menjabat menjadi ketua Umum IMHJB periode 2022-2024 berpesan agar IMHJB bisa semakin solid dan kembali menjadi barometer paguyuban yang ada di Indonesia mengingat saat ini kegiatan-kegiatan yang bersifat offline sudah banyak diizinkan.

“Kita jadikan IMHJB sebagai paguyuban yang bermanfaat bagi klub dan komunitas serta paguyuban kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat dan tidak lupa bermanfaat juga bagi masyarakat dan lingkungan sekitar." tutup bro Goy.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK