NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Feb 2023 06:41 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Para bikers pengguna Honda CBR250RR di bandung bersama RTR (Raw Type Riot) menggelar Sunday Morning Riding CBR X RTR pada akhir pekan kemarin, Minggu (29/1) sekaligus melakukan aksi peduli lingkungan.

Acara yang juga didukung oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, para bikers komunitas Honda CBR di Kota Bandung bersama RTR melakukan sunmori dan kemudian diakhiri dengan aksi sosial yang mencerminkan sisi positif para bikers di Kampoeng Tjibarani Bandung.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, kegiatan ini tidak hanya city rolling dan kumpul bareng saja, namun seluruh komunitas yang terlibat menunjukkan aksi peduli terhadap lingkungan dengan cara membersihkan jalanan.

“Puluhan bikers dari komunitas CBR Club Bandung (CCB) dan CEBERUS Bandung dan diikuti oleh salah satu konten kreator pecinta otomotif juga turut serta membagikan alat-alat kebersihan seperti sapu dan pengki kepada masyarakat setempat,” ujar Demmy.

Bahkan untuk menunjukan kepedulian terhadap sesama, komunitas ini pun melakukan aksi penanaman tanaman apotek hidup yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK