NEWS
DETAILS
Senin, 20 Mar 2023 09:23 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Cirebon menjadi tuan rumah digelarnya Kopdargab komunitas korwil III yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Bertajuk Kopdargab For Unity Korwil III event berkumpulnya para bikers ini digelar di Rindoe Taloen, Cirebon Girang, Minggu (19/3).

Ratusan bikers datang dan berkumpul datang dari berbagai wilayah utara Jawa Barat seperti daerah Indramayu dengan mendatangkan perwakilan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI), kemudian dari Paguyuban Honda Kuningan (PHK) serta Ikatan Motor Honda Majalengka (IMHM)  dan tentunya Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) hadir sebagai tuan rumah.

Event komunitas ini dikemas secara menarik dengan menampilkan unsur kebudayaan daerah seperti Tari Topeng, Organ Dangdut Tarling serta hiburan musik dari musisi lokal yang seru bagi bikers.

"Kopdardgab Korwil III bertujuan untuk lebih mengompakan anggota komunitas sepeda motor Honda serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersama masyarakat, khususnya yang berada di daerah Pantura yang akan menjadi jalur mudik dalam menyambut Hari Raya Lebaran dalam waktu dekat" ujar Bro Goy selaku Ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Kegiatan yang dimaksud adalah kontribusi anggota komunitas dalam menyiapkan posko-posko mudik untuk memberikan fasilitas bagi para pemudik terutama yang menggunakan sepeda motor yang nantinya melewati jalur Pantura.

"Kami juga memberikan edukasi bagi para komunitas tentang pentingnya keselamatan berkendara dengan menyiapkan kompetisi Safety Riding Regional, juga menghimbau bagi komunitas untuk menjauhi Narkoba supaya memberikan contoh positif bikers bagi masyarakat" tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK