NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Apr 2023 20:24 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Selain melakukan pembagian takjil sebanyak 150 paket  di Jl. Perempatan Terusan Pemuda Kota Cirebon (Jalur Pantura), IMHC (Ikatan Motor Honda Cirebon) juga menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Majelis Ta’lim Fastabiqul Khairot yang berlokasi di Desa Tuk-Cideng Kec. Kedawung Kab. Cirebon, Jawa Barat.

Acara yang berhasil terlaksana berkat dukungan serta support para donatur dari beberapa delaer Honda di Cirebon seperti delaer Bintang Motor Jaya, Mitra Utama, dan Sejahtera Mulia Motor ini diharapkan bisa juga digelar selain di bulan Ramadhan saja dan tentunya menjadi ciri khas dari kegiatan-kegiatan IMHC.

Acara bhakti sosial diakhiri dengan buka puasa bersama yang berlokasi di Cafe All Blue di Jl. Komplek Stadion Bima Kota Cirebon. Seluruh acara dilangsungkan dengan tujuan berbagi kepada sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi di antara 19 klub atau komunitas yang berada di bawah naungan IMHC.

Ramadan tahun ini memang hadir lebih spesial dibanding 2 atau 3 tahun sebelumnya. Pasalnya, kini pemerintah sudah tidak lagi membatasi ruang gerak masyarakat akibat pandemi covid-19, dari status pandemi menjadi endemi. Hal ini pun disambut meriah para bikers.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK