NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Apr 2023 08:45 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Untuk mengisi bulan Ramadhan PLat E Streefire Cirebon (PLESTRIC) menggelar buka puasa bersama atau bukber yang dirangkai dengan kegiatan silaturahmi yang digelar pada Minggu, 16 April 2023 bertempat di RM. Pak Eko yang berada di Jln. Pangeran Cakrabuana No. 58 Kemantren, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Kegiatan PLESTRIC Berkah Ramadan ini merupakan tradisi tahunan, yang mana kali ini diamanahkan kepada calon angkatan baru yaitu angkatan 12 sebagai panitia.

Selain menjadi kegiatan Ramadan, ajang ini juga sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi antar member PLESTRIC. Di mana bertujuan agar rasa kepedulian terhadap sesama terus melekat pada diri setiap member, supaya rasa kebahagiaan juga ikut dirasakan oleh masyarakat.

Selain member PLESTRIC, acara juga dihadiri perwakilan dari Pengurus IMHC (Ikatan Motor Honda Cirebon) yang diwakili Gugun sebagai Kadiv. Tatib IMHC. Juga perwakilan dari masyarakat setempat yang turut meriahkan acara.

“Saya turut mengapresiasi kepada para panitia yang mana sudah mengemas acara tersebut dengan baik, mengingatkan terus rasa kepedulian kita terhadap sesama agar terus meningkat, karena sejatinya manusia hidup untuk saling bermanfaat pada sesama,” ungkap Indra Irawan, SM.

“Alhamdulillah kami telah menjalankan kegiatan ini dengan baik, berkat kerjasama semua member. Terima kasih kepada semua yang hadir baik anggota maupun tamu undangan,” sambung Malik Fajar selaku Ketua Panitia Acara.

“Terima kasih kepada PLESTRIC atas undangan, jamuan dan obrolan yang sangat bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun kita. Saya berharap agar kegiatan seperti ini harus terus ada demi sesama,” pungkas Gugun, Kadiv. Tatib IMHC

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK