NEWS
DETAILS
Senin, 15 May 2023 08:30 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam rangka terus mempererat rasa persaudaraan antar bikers, Komunitas Honda CB150X Depok Raya dan Honda CB150X Indonesia Chapter Jakarta mengikuti kegiatan Halal Bi Halal bersama Mario Iroth yang diselenggarakan di Phalawan Terrace Coffee & Eatery, Kalibata Jakarta pada hari Minggu (14/5).

Diikuti lebih dari 50 peserta dari komunitas dan juga prospect konsumen Honda CB150X dari daerah Depok, acara dimulai dengan melakukan Rolling City. Acara yang didukung oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Jakarta dan Tangerang, Wahana PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ini pun selalu mengutamakan prinsip keselamatan berkendara saat di jalan raya dengan #Cari_aman dengan selalu mematuhi peraturan dan tata-tertib lalu lintas.

PIC Community DAM, Irvan Setiawan mengatakan, kami Main Dealer bersama dengan paguyuban Honda akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh teman-teman komunitas Honda. Acara ini juga bertujuan untuk menunjukan eksistensi komunitas motor Honda CB150X juga untuk memperluas dan memperkuat tali persaudaraan antar komunitas dengan berbagai aktivitas yang positif.

“Bersamaan dengan digelarnya Halal Bi Halal, para peserta juga mengikuti kegiatan Flag off atau pelepasan Mario Iroth untuk melakukan agenda touring bertajuk Wheel Story yang pada session ke tujuh di tahun 2023 ini akan menjelajah pulau Kalimantan,” ujar Irvan.

Mario Iroth adalah sosok bikers yang banyak menginspirasi para komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat. Apalagi pada agenda Wheel Story tahun ini Mario Iroth akan menggunakan motor bergaya adventure Honda CB150X. Tentunya ini akan memberikan rasa bangga bagi komunitas Honda CB150X dimana motor yang sama dengan yang mereka digunakan sehari-hari menjadi bagian dari kegiatan yang penuh inspiratif.

Sebelumnya, Mario Iroth juga merupakan salah satu konten kreator asal Indonesia yang sudah melakukan touring lintas negara dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Bertajuk Wheel Story, Mario Iroth menggunakan produk sepeda motor Honda untuk kegiatannya tersebut, diantaranya Honda CRF250 Rally, Honda CB500X dan tahun kemarin ia melakukan touring ke negara bagian Amerika menggunakan Honda CRF1100L Africa Twin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK