NEWS
DETAILS
Senin, 25 May 2015 07:01 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat
Kawan-Kawan.... CBR Club Bandung yang berdiri sejak 23 Maret 2005 baru saja memperingati ulang tahunnya yang ke-10 tahun. Hajatan ini digelar di Pusat Pendidikan Keuangan (Pusdikku) Kodiklat TNI Ad, JL. Sindang Sirna No. 6, Bandung, pada 23 Mei 2015 lalu. Pada usianya yang menginjak 1 dekade, CBR Club Bandung mengharapkan kebersamaan dan solid di dalam club maupun dengan club lain akan terus terjaga. Dengan sebuah misi membangun kota Bandung yang tertib berlalu lintas dan aman dari gangguan oknum pengendara kendaraan bermotor.

Perlu diketahui, CBR Club Bandung menjadi pelopor pembentukan club motor Honda CBR di Indonesia. Selain itu dalam hajatan ini juga CBR Club Bandung memiliki tujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar komunitas dan club serta pengguna kendaraan bermotor agar bisa saling mengenal dan senantiasa saling menghargai saat berkendara di jalan raya.

Dalam 1 Dekade CBR Club Bandung ini mengusung tema "Grow and Rise" artinya menuju Bandung bukan lautan gangster, selama perjalanaan di 10 tahun CBR Club Bandung ini kita akan tumbuh dan bersinar menjadi club yang besar dan menjaga konduktifitas Kota Bandung agar jauh dari image buruk sebagai kota gangster.

Acara yang dibawakan oleh MC, yakni Azizah Zahra (I Chanel TV) dan Irsyad dikemas menarik dengan penampilan band Fllowe City, lady bike wish dan sexy dancer dari Kazuma Dancer dan DJ Derry & Oris yang merupakan salah satu anggota dari CBR Club Bandung. Kehadiran yang paling menghibur adalah penampilan dari gues star Rojali dan ditutup dengan penampilan musik dangdut yang sangat apik dari R Nada. Selain itu, dalam acara ini juga hadir motor-motor sport andalan Honda seperti Honda CBR 150 old, Honda CBR 150 fi, Honda CBR 250 fi, Honda CBR 600 dan Honda CBR 1000.  

Acara ini juga dihadiri oleh Club CBR se-Indonesia yang tergabung dalam CBR Club Indonesia yang diwakili dari Banda Aceh sampai dengan Jawa Timur. Serta komunitas dan club dari kota sendiri yang hadir pada acara tersebu. Berdasarkan data yang hadir kurang lebih adalah 500 motor CBR dan 300 motor besar komunitas non CBR.

Satu Dekade CBR Club Bandung ini menjadi suatu kebanggaan. Komandan PUSDIKKU TNI AD Toni, S.Sos memberikan hadiah kepada CBR Club Bandung berupa plakat dan baju PUSDIKKU kepada CBR CLUB Bandung. Tidak sampai disitu, pemotongan Awug oleh PUSDIKKU TNI AD Toni, S.Sos serta memberikan secara simbolis kepada sesepuh CBR CLUB Bandung Mas agung #001. Dengan demikian CBR CLUB BANDUNG pun mengangkat beliau sebagai Pembina Club. (AN)

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK