NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 May 2015 21:44 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT Astra Honda Motor mengeglar kegiatan besar bertakjuk Honda Smart Adventure, turing yang akan menempuh jarak sekitar 2.400 km dengan mengambil rute turing Jakarta – Madura – Bali – Lombok. Kegiatan ini juga turut didukung juga oleh PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Mengusung tema “Satu Hati Untuk Pesona Indonesia”, turing yang dimulai pada 28 Mei 2015 ini akan finish di Lombok pada 7 Juni 2015 mendatang. Para rider juga akan mengunjungi 15 tempat wisata, wisata kuliner, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Fun Activity selama perjalanan Jakarta hingga Lombok.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, “DAM mendukung penuh kegiatan Honda Smart Adventure yang diadakan oleh AHM. Dukungan DAM berupa tenaga mekanik untuk safety check, mengajak 24 anggota komunitas dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) sebagai riders untuk merasakan kehebatan Honda Smart Matic”.

Dalam turing kali ini AHM menurunkan 12 sepeda motor matic Honda terbaru, yaitu Honda BeAT eSP series, All New Honda Vario Series, dan New Honda Scoopy eSP. Pelepasan rombongan touring etape kedua di Bandung dilakukan oleh Lerri Gunawan di Jln. Asia Afrika atau depan Gedung Merdeka, Jum’at (29/5) pagi tadi. Sebanyak 12 rider dari IMHB bertolak menuju Tasikmalaya untuk mengikuti turing dilanjutkan oleh 12 rider KHOTAK yang akan menggeber motor-motor matic Honda ke Yogyakarta. Uniknya, ada 5 rider wanita yang akan melakukan perjalanan turing kali ini.

“Setelah berganti rider dari Jakarta, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Tasikmalaya dengan melewati rute jalanan Kota Bandung dan akan beristirahat di Gunung Kareumbi Kabupaten Bandung. Selain beristirahat, rombongan akan mengadakan kegiatan wisata off road. Selanjutnya rombongan akan berangkat menuju Situ Bageundit dan akan disambut oleh seni tradisional Lais. Setelah rehat dan melakukan safety check, rombongan akan meneruskan perjalanan menuju Tasikmalaya,” tambah Lerri.

DAM juga mengajak rider menjelajahi tempat wisata dan kesenian tradisional di Jawa Barat. Honda Smart Adventure di Bandung dipusatkan di Jl. Asia-Afrika, selain safety check dan pelepasan riders, DAM juga mengadakan lomba photo yang mengambil tema heritage Bandung.

Sementara Honda Smart Adventure di Tasikmalaya akan dimeriahkan dengan pameran keunggulan produk sepeda motor Honda, booth always Honda berupa kartu membership bagi pengguna sepeda motor Honda, pameran Honda Genuine Part & apparel dan tidak lupa menyediakan arena riding test.

“Kegiatan turing dengan menggunakan Honda Vario 150 eSP memang menyenangkan, meskipun matik, namun Honda Vario 150 eSP tetap asyik untuk diajak melahap jalanan kota yang beraspal maupun jalanan yang berbatu serta mampu diajak ke gunung yang menanjak Honda Vario tetap stabil. Akselerasinya pun sangat mantap,” ujar Ellya Sherly yang akrab dipanggil Ekoey, salah satu rider dari IMHB.

(AN)

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK