NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Jan 2016 12:33 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-Kawan.... Awal Tahun 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik New Honda BeAT POP eSP dengan desain stripe terbaru yang lebih atraktif dan sesuai dengan trend remaja terkini.

Kini terdapat dua jenis stipe yaitu Cool Pixel dan Comic Hits. Untuk Stripe Cool Pixel dengan tema pixelate image terdapat 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS. Kemudian untuk Stripe Comic Hits dengan tema pop-art comic image terdapat 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS.

Selain tampilan baru, fitur-fitur khas matik dari AHM tetap dipertahankan seperti Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan untuk mengurangi kecepatan secara efisien. kemudian standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Dengan tampilannya yang baru, New Honda BeAT POP eSP ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.300.000,- untuk tipe CW, Rp 14.500.000,- untuk tipe CBS dan Rp 15.000.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series dan keseluruhannya ditargetkan mampu terjual sebesar 165.000 – 170.000 unit / bulan.

Semoga Bermanfaat (GN)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK